Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Rabu, 04 Januari 2012

Sulit Untuk Melupakan Seseorang

Salah satu hal yang paling sulit kita hadapi dalam hidup, yaitu ketika orang yang kita cintai terpaksa harus kita akhiri. Hal ini dapat sangat merusak ketika seseorang yang kita cintai memutuskan kita, mereka tidak mengasihi kita. Meskipun Kita seperti  tidak akan pernah melupakannya, tapi saya dapat meyakinkan bahwa ini bisa terjadi. Hal ini wajar untuk merasakan cara yang Saya lakukan, dan sayangnya itu hanya akan mengambil beberapa waktu sebelum bisa 100% melupakannya. Ada beberapa hal yang dapat Kita lakukan  untuk membuat proses ini lebih mudah.

Cara Untuk Melupakan Seseorang 

Pertama, menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga. Ketika Kita mencoba untuk menyembuhkan emosional penting untuk mengelilingi diri kita dengan sistem pendukung yang baik. Teman dan keluarga dapat membantu berbicara tentang emosi kita, dan perlahan mulai menempatkan mereka di belakang kita. Plus mereka akan membantu kita untuk menjaga dari pikiran si Dia. 

Kedua, menghabiskan waktu bekerja pada diri sendiri. Fokus pada karir atau anak-anak jika kita memiliki mereka. Pelajari hal-hal baru. Ambil sebuah hobi baru. Ini semua adalah hal yang dapat Anda lakukan yang akan menjaga pikiran kita dari mantan pacar. Hal ini penting untuk tetap sibuk  membantu proses penyembuhan. 

Ketiga, pastikan kita tidak berkomunikasi dengan mantan pacar. Karena banyak sekali godaan kita akan tergoda untuk menelepon mantan kita, tetapi pada akhirnya hanya membuat situasi semakin buruk. Bahkan jika dia memanggil. saya akan sarankan Anda untuk mengabaikannya. Jangan biarkan dia untuk mainan dengan emosi Anda. Katakan pada diri sendiri bahwa saya akan bergerak, dan itu adalah akhir. 

Akhirnya, ketika Anda merasa stabil, Anda harus mulai berkencan lagi. Ini bukan sesuatu yang harus terburu-buru. Hubungan cinta hampir tidak pernah berakhir, jadi tunggu sampai Anda merasa lebih baik secara emosional, untuk mendapatkan pasangan yang baru.Mendapatkan lebih dari seseorang tidak pernah mudah terutama ketika hubungan jangka panjang, karena biasanya kita merasa seperti tidak akan pernah mendapatkan lebih dari orang itu (mantan pacar), tapi waktu akhirnya akan menyembuhkan luka. Tetap sibuk dan fokus pada hal-hal penting dalam hidup seperti teman-teman dan keluarga, dan kekecewaan atasnya akan lebih cepat berakhir dari yang kita pikirkan.

semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar