Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Jumat, 06 Januari 2012

Tips Mendapatkan Gebetan Baru

Mencari teman atau pacar yang tepat tidak selalu mudah. Bahkan dengan internetpun sulit untuk menemukan seseorang yang akan kita jadikan teman sejati atau pacar. Namun jika anda serius dan benar-benar ingin mencari dan menemukan pasangan anda tersebut, tentunya anda harus bisa terhubung dengan orang tersebut. Nah disini saya akan coba menerapkan beberapa trik untuk mendapatkan pasangan, khususnya bagi pria yang masih jomblo.


  Jadilah pendengar yang baik.  
Dengarkan apa yang dia katakan. Biasanya wanita menyukai ketika pria benar-benar mendengarkan mereka. Menaruh minat pada apa yang dia katakan dan tidak hanya mendengarkan, tetapi berkomunikasi juga tentunya.
    
Kejujuran memang kebijakan yang terbaik 

Berbohong tidak pernah membuat Anda di mana saja tenang, dan berbohong merupakan cara yang sangat cepat untuk kehilangan seseorang yang Anda sudah memiliki atau mencoba untuk mendapatkannya. Maka kedepankanlah kejujuran.
    
Tetapkan tujuan untuk diri sendiri

Wanita menyukai pria yang memiliki tujuan, apakah itu untuk bekerja, sekolah atau liburan. Kebanyakan wanita tidak suka pria yang hanya ingin hura-hura dalam kehidupan. Maka ciptakanlah beberapa tujuan/cita-cita dan mencoba untuk mencapainya.
    
Buka pikiran Anda

Apakah hal-hal biasa di menikmatinya, jangan mengusik apa yang dia sukai . Jauhkan pikiran Anda untuk terbuka menyukai dia, keinginan dan hasratnya.
    
Menjadi ramah.  

Jangan hanya bersikap baik padanya saja, tetapi untuk semua orang. Agar terkejut seberapa dekat dia melihat bagaimana Anda memperlakukan keluarga dan teman-teman anda, dan ini memungkinkan anda dapat mempengaruhi hubungan yang potensial.
    
Memiliki pekerjaan!  

Sama seperti tujuan, wanita menyukai seorang pria yang bekerja keras untuk uang. Tidak ada yang menyukai seseorang tanpa aspirasi dan karier. Dapat bekerja, walaupun bukan pepekrjaan yang menghasilkan lebih sehingga dapat hidup mewah, setidaknya itu adalah hal yang jujur.
   
Kasih Sayang

 Pelukan, ciuman, pegangan tangan, mungkin ini adalah kasih sayang. Namun kasih sayang yang sebenarnya seperti kita mencintai keluarga dan menjaganya. Inilah kasih sayang yag utama.
    
Memiliki rasa humor  

Tentunya kita tidak ingin pasangan kita bersedih atau terus menerus berada dalam keseriusan. Bengong berdiam diri atau melamun memikirkan sesuatu yang menggangu pikirannya. Ada saatnya pula untuk bercanda, tersenyum dan tertawa. Dan rasa humor anda akan membantu dia menghilangkan stres atau rasa jenuh yang ada dalam pikirannya.
    Tinggalkan kecemburuan
Tidak ada sesuatu masalah yang selesai jika dihadapi secara panas. Maka ketika kita cemburu pada pasangan, berilah kelonaran untuk berpkir dan membicarakannya secara perlahan.Kontrol diri untuk perilaku mengendalikan cemburu. Sebab cemburu adalah cara yang pasti untuk kehilangan seseorang. Tidak perlu pergi mengambil resiko dan bersikap bodoh. 
Dengan beberapa tips sederhana ini mencobanya mudah-mudahan menemukan wanita yang sempurna untuk Anda.
sukses..........!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar